Diet Sukses Ala Tinatoon - Tata Gunawan

Diet Sukses Ala Tinatoon

Diet Sukses Ala Tinatoon ~ Mungkin sebagian besar anda kenal dengan artis cilik Tinatoo, ya, penyanyi cilik yang memiliki tubuh gemuk menggemaskan ini, sekarang telah berubah menjadi seorang remaja cantik dengan bentuk tubuh langsing aduhay.

Bentuk tubuh yang didapat Tinatoon ternyata tidaklah semudah yang kita bayangkan, karena untuk menjadikan tubuhnya langsing dan terlihat ideal ini ,tina harus menjalankan program diet yang tentunya bagi sebagian besar masyarakat indonesiia tergolong cukup berat, karena tina menjalankan diet tanpa makan nasi.

Nasi , yang begitu populer di kalangan masyarakat indonesia terutama di wilayah jawa sebagai bahan makanan pokok, teryata menjadi penyumbang terbesar sejumlah kalori dalam tubuh. Kalori memang sangat dibutuhkan oleh tubuh sebagai sumber energi untuk melakukan aktivitas harian. Tapi yang menjadi kendaala, bila jumlahnya berlebih didalam tubuh, maka kalori tersebut akan menumpuk dalam tubuh anda dan akhirnya mengakibatkan kegemukan.

Dalam Metode diet tanpa makan nasi ini, anda diharuskan tidak memasukkan nasi dalam menu makan dan menggantinya dengan bahan makanan lainnya semisal jagung, gandum, kentang, dan ubi.
Untuk Tinatoon sendiri, dia dalam menjalankan diet telah membuat sendiri daftar menu hariannya mulai dari sarapan, makan siang dan malam. Dan diapun masih mengkonsumsi cemilan hanya saja intensitasnya tidak terlalu sering.

Untuk makan pagi, Tina mengkonsumsi susu rendah lemak ditambah sereal, untuk melepaskan langsung dari kebiasan mengkonsumsi nasi tentunya cukup sulit dilakukan, sehingga pada awal-awal diet, tina masih mengkonsumsi nasi tapi jumlahnya dikurangi secara bertahap.

Menu siang hari, awal diet tetap menambahkan nasi dalam porsi kecil dengan sayuran yang ditumis tanpa daging. Dan untuk makan malam Tina menghapus nasi sama sekali dalam menu makannya. Ia hana mengkonsumsi sebutir apel segar, terkadang dia minum susu panas tanpa gula.

Untuk kebiasaan ngemil yang memang sulit untuk dihindari, tina mengganti cemilannya dengan lembaran keju, menurut pendapatnya keju memliki manfaat lebih baik dari cemilan lainnya seperti kue kering atau gorengan karena mengandung kalsium dan lebih cepat mengenyangkan. link terkait .

Kategori : health
Komentar : belum ada Komentar