Info Tentang Aplikasi Slingshot Untuk Video Chatting - Dansuke

Semua orang menggunakan jaringan sosial untuk berbagi berita, foto, berita, dan juga beberapa privasi. Sejauh ini, Facebook sebagai barang promosi untuk perusahaan yang memiliki toko online seperti yang sering kita lihat di Facebook.

Namun, seiring waktu Facebook juga diminta untuk membawa sesuatu yang baru, dari dalam antarmuka sering diperbarui. Pengguna harus juga menuntut karena karakteristiknya - fitur dari Facebook yang akan lebih menguntungkan dan menarik bagi penggunanya.

aplikasi slingshot

Oleh karena itu, dilaporkan sementara bahwa Facebook sedang sibuk dengan usaha barunya untuk mengembangkan aplikasi video chat tidak. Menurut berita yang tenang aplikasi chat menyandang nama katapel.

Pemilik Mark Zuckerberg dari Facebook yang disebut - sebut menjadi pihak yang memainkan peran penting dalam pengembangan aplikasi ini, sejak diluncurkan hak untuk mengembangkan aplikasi dari slingshot ini. Selain melihat proses pembangunan, sehingga merek juga dapat mengikuti kemajuan dalam pelaksanaan slingshot ini.

Langkah ini diambil karena merek akuisisi kegagalanya Snapchat APP beberapa waktu. Kemudian juga mendorong Facebook memutuskan untuk mengembangkan aplikasi mereka sendiri untuk berbagi foto dan video sebagai Snapchat. Hal ini diperkuat oleh salah satu Facebook juga mengatakan bahwa pelaksanaan slingshot ini telah bekerja selama beberapa bulan dan menyediakan fasilitas untuk berbagi foto dan video antar sesama pengguna.

Kabarnya, aplikasi slingshot diciptakan untuk bersaing dengan Snapchat aplikasi bahwa artikel telah memiliki sebanyak 400 pengguna lebih. Notabandnnya fakta menggunakan Snapchat aplikasi yang kebanyakan remaja yang terhubung ke tanggal
selengkapnya: https://goo.gl/znW6BE

Komentar : belum ada Komentar