Aturan Reputasi Terbaru - Geschool Officer

Aturan Reputasi Terbaru

Reputasi adalah sebuah penghargaan dari seorang user Geschool kepada user Geschool lainnya yang dirasa telah memberi manfaat kepadanya atau kepada sistem Geschool secara keseluruhan.

User Geschool berpangkat Geschooler ke atas berhak mendapatkan reputasi. Namun yang berhak memberi reputasi adalah user Geschool yang telah mencapai hasil tertentu (kenaikan level).

Untuk tahap awal ini, User Geschool yang telah naik level dari satu level ke level berikutnya mendapat kesempatan memberikan 10 reputasi kepada 10 User Geschool (Geschooler, Tutor, Guru, ... Magister, Doktor, Profesor) yang menurutnya membantu kenaikan level tersebut. Bagi user berpangkat geschooler dan pangkat guru, setiap kenaikan 1000 point akan mendapat 10 kesempatan memberikan reputasi ke user lain. Kedepannya seiring perkembangan fitur - fitur di Geschool, sistem pemberian Reputasi ini terus dikembangkan sebaik - baiknya.

Reputasi menjadi salah satu kriteria kenaikan level untuk tingkat Geschooler ke atas. Namun para user berpangkat Geschooler ke atas dilarang keras untuk meminta - minta point reputasi. Reputasi di dapat harus dengan membangun komunikasi dan pertemanan dengan para user Geschool sekaligus membantu mereka dalam berbagai hal sehingga layak diberi reputasi. 

So, perbanyak persahabatan, saling berbagi ilmu.

Maju terus Pendidikan Indonesia, bangkitlah Indonesia

 

Kategori : Pengumuman
Kata Kunci : reputasi
Dilihat : 604 User
Komentar : 85 Komentar