Dirgahayu Republik Indonesia Ke-68 - Geschool Officer

Dirgahayu Republik Indonesia ke-68


Dirgahayu Republik Indonesia ke-68

Salam Indonesia

Pantang mengucap mundur bagi para pejuang kemerdekaan bangsa Indonesia. Semangat yang tiada putus telah mampu memerdekakan bangsa ini dari belenggu penjajahan dan penindasan ratusan taun. Berkat kerelaan insan-insan perkasa tersebut, kita mampu menghirup udara kebebasan, bebas mengenyam pendidikan, bebas berkesenian, bebas berpendapat, bebas membangun negara, dan kebebasan-kebebasan lainnya. Para pahlawan tersebut telah membela mati-matian tanpa keraguan dan toleransi bagi kemerdekaan Indonesia, untuk kebahagiaan kita saat ini.

 

Keringat, peluh, tenaga, hingga darah mereka kini telah menjelma menjadi bangunan menjulang tinggi, menjadi prestasi para atlet dan kaum cendekia, menjadi melejitnya perkembangan pariwisata dan teknologi, dan masih banyak lagi. Tentunya cita-cita mereka telah banyak yang terwujud saat ini yang jelas dulu ingin mereka miliki, namun belum sempat mereka rasakan mereka telah mewariskan kepada kita.

 

Kita bangsa Indonesia adalah bangsa yang hebat, bangsa kita sanggup memerdekakan dirinya sendiri. Tanpa meminta belas kasih bangsa lain, bangsa Indonesia menunjukkan pintu keluar kepada penjajah agar segera bangsa ini mewujudkan mimpi-mimpi. Kita bangsa Indonesia adalah bangsa yang kaya, tidak ada tanah di negeri pertiwi ini yang tidak subur, kekayaan alam mana yang tidak membuat bangsa luar iri ingin memiliki, semua warga Indonesia ramah baik mulai dari suku yang ada di Sumatera hingga tanah Papua.

 

Bersama, Tim Geschool Officer mengajak kepada para user geschool.net dan para khalayak umum dalam momen dirgahayu ke-68 ini untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas limpahan rahmat untuk negara tercinta kita negara Republik Indonesia. Berkat karunia-Nya bangsa kita mampu terus membangun sarana prasarana untuk kemakmuran di berbagai daerah. Meskipun, banyak tersiar kabar yang mungkin menimbulkan noda hitam dalam proses menuju bangsa yang maju dan sejahtera, sebagai warga yang bijak kita haruslah bersabar dan mengintrospeksi diri.

 

Mari kita kembali hargai jasa para pahlawan dengan membangun Indonesia dengan berbagai tindakan nyata. Mulai dari diri sendiri seperti menjaga kebersihan lingkungan, kepedulian kepada warisan budaya, bersedia mengembangkan keterampilan diri, saling menolong dan mengayomi, dan bagi pelajar, ayo tingkatkan prestasi baik akademik maupun nonakademik. Dalam momentum yang berbahagia ini, kembali Tim Geschool Officer mengajak untuk mengharumkan bumi Indonesia kembali. Berantas sikap menang sendiri, hilang tenggang rasa, korupsi, kolusi, nepotisme, anarki, perusakan lingkungan, dan pelanggaran aturan. Dengan datangnya hari jadi kemerdekaan Republik Indonesia ke-68 ini semoga semakin makmur dan sejahtera rakyat Indonesia serta untuk penyelenggaraan pendidikan semoga semakin lebih baik, berkualitas, dapat dienyam oleh berbagai lapisan masyarakat. Sebagai bentuk kesertaan kami, geschool.net akan terus melakukan perbaikan dan pengembangan sistem pembelajaran online. Upaya kami semata-mata untuk mempermudah aktivitas belajar dan memanfaatkan jejaring sosial sebagai media transformasi ilmu pengetahuan secara optimal. Dirgahayu dan semangat belajar, maju terus pendidikan Indonesia.


Salam Geschool Officer

1373333970_369991346_1.jpg                   

Kategori : Pengumuman
Kata Kunci : pengumuman
Dilihat : 8 User
Komentar : 5 Komentar