Recruitment Panitia Olimpiade Online Nasional - Geschool Officer

1373093681_621766421_1.jpg






Persiapan event Olimpiade Online Nasional telah mendekati titik final. Penyelenggaraan yang di arahkan pada tingkat nasional tentunya memerlukan kerjasama yang baik, dan disini tim geschool.net serta orbitdigital.net membutuhkan panitia event perkabupaten/kota. Hal ini difungsikan sebagai kepanitiaan garda depan serta penjaringan peserta event. Panitia inilah yang akan bertugas mendata dan menyosialisasikan event Olimpiade Online Nasional.

Dengan koordinasi terpusat dari tim geschool.net, panitia ini nantinya akan bergerak ke tiap-tiap sekolah menginformasikan dan menjelaskan tata cara pendaftaran event Olimpiade Online Nasional. Panitia ini adalah bapak-ibu guru yang mengajar di suatu sekolah. Satu kabupaten hanya diperlukan satu orang guru (satu kabupaten/kota menjadi tanggung jawab satu orang guru). Untuk lebih lengkapnya, berikut pemeraan syarat-syarat pendaftaran anggota panitia Olimpiade Online Nasional.

  1. Panitia merupakan salah satu guru aktif di sekolah (SD, SMP, dan SMA sederajat)
  2. Memiliki akun geschool.net
  3. Bersedia mematuhi juklap (petunjuk lapangan) dan juknis (petunjuk teknis) event Olimpiade Online Nasional
  4. Bersedia menyosialisasikan event Olimpiade Online Nasional di tiap-tiap sekolah dengan target peserta minimal 20 sekolah/kabupaten atau kota.
  5. Bersedia menjadi perwakilan kabupaten/kota dan mendata sekolah peserta Olimpiade Online Nasional
  6. Bersedia menginformasikan segala berbagai ketentuan dari geschool dan mengabarkan situasi yang ada di lapangan  

Dalam program panitia ini, kami tim geschool.net pun telah menyediakan dana partisipasi. Dana tersebut diperuntukkan bagi anggota panitia yang berhasil merekrut tiap sekolah, satu sekolah mendapat apresiasi sebesar Rp.50.000. Untuk bapak-ibu guru yang berminat menjadi panitia pendaftaran silakan segera mendaftar.

Tata cara pendaftaran dapat dilakukan dengan menghubungi Geschool Officer, via email oon@geschool.net dengan format penulisan sebagai berikut.

Nama                    :

Nama Sekolah         :

Wilayah Sosialisasi   :

Dengan disertai softfile surat keterangan yang menyatakan bahwa yang sersangkutan merupakan guru pada suatu sekolah tertentu dengan pengesahan kepala sekolah dengan format jpeg atau bmp.

Calon Panitia Olimpiade Online oleh tim Geschool kemudian akan di data dan dimohon untuk mengisi formulir data diri serta surat perjanjian kerjasama. Kedua berkas tersebut oleh tim Geschool akan dikirim via email. Berikut jadwal penyelenggaraan event Olimpiade Online Nasional.

  1. Pendaftaran, dibuka tanggal dan ditutup tanggal 15 Juli 2013 14 Oktober 2013.
  2. Babak Penyisihan tingkat Kabupaten/Kota dilangsungkan pada tanggal 21 s/d 30 Oktober 2013.
  3. Babak Penyisihan tingkat Provinsi dilangsungkan pada tanggal 1 s/d 8 November 2013.
  4. Babak Semifinal, dilangsungkan pada tanggal 11 November 2013.
  5. Babak Final, dilaksanakan pada tanggal 18 November 2013.
  6. Penyerahan hadiah dan Penganugerahan Piala Hasri Ainun Habibie akan di langsungkan di Jakarta pada hari Sabtu, 30 November 2013. 

Pendaftaran panitia sosialisasi ditutup pada tanggal 30 September 2013

Semoga dengan adanya tim kepanitian ini tujuan penyemarakkan event Olimpiade Online Nasional tahun ini dapat berjalan dengan optimal. Kami segenap tim geschool.net juga sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada Bapak-Ibu guru yang nantinya berkenan menjadi anggota panitia Olimpiade Online Nasional. Segala upaya kita semata-mata untuk mewujudkan kualitas pendidikan Indonesia menjadi lebih baik. 

Kategori : Pengumuman, Lomba
Kata Kunci : OON
Dilihat : 385 User
Komentar : 54 Komentar
  • Geschool Officer maaf pak, pendaftaran sudah ditutup. mungkin bisa mendaftar untuk evet2 selanjutnya
    17 Oct 13
  • SOFYANTO Oke, terima kasih. Bagaimana untuk OON untuk siswa kami nya karena biaya pendaftaran sudah di transer pada bulan lalu na ... Lihat Selengkapnya
    17 Oct 13