Orang Tua Asuh Geschool - Geschool Officer

Orang Tua Asuh Geschool

Untuk akselerasi dan katalisator pengembangan dan pemasyarakatan Geschool di seluruh Indonesia, dibentuk konsep Orang Tua Asuh Geschool / OTA Geschool per Kabupaten / Kota. OTA Geschool ini berperan sebagai tokoh atau lembaga yang membantu mensosialisasikan penggunaan Geschool kepada para pelajar, guru dan sekolah di Kabupaten / Kotanya sehingga dicitrakan sebagai pembawa Geschool di Kabupaten / Kota tersebut. Tentu saja atas jasanya, OTA Geschool mendapatakan penghargaan materi dan non materi atas dukungan yang telah diberikan.

Dengan adanya OTA Geschool akan ada Duta Geschool yang tidak hanya bertugas mensosialisasikan tapi juga melatih penggunaan Geschool agara dapat dioptimalkan semaksimal mungkin oleh siswa, guru dan admin - admin sekolah semua fitur - fitur dan keunggulannya. Duta Geschool akan menjadi sentral / tempat bertanya segala hal tentang Geschool untuk semua pengguna di Kabupaten / Kota nya. Dengan begitu berbagai kegiatan pendukung lainnya bisa diselenggarakan agar program Geschool berjalan lebih semarak seperti :

  1. Pelatihan Admin dan Guru secara kontinue
  2. Gathering para Geschooler di Kabupaten / Kota tersebut
  3. Berbagai lomba Geschool bisa diselenggarakan per Kabupaten / Kota, semisal Geschooler terbaik, Guru terbaik atau admin terbaik di Kabupaten / Kota tersebut atau lomba gebook mania / smart getop per Kabupaten / Kota
  4. Akan diselenggarakan event tahunan resmi Geschool, Olimpiade Online Nasional, (untuk tahun 2013 ini diadakan september - november 2013 bekerja sama dengan orbit digital.com berhadiahkan 'Ainun Habibie Award'). Dengan adanya Duta Geschool maka event nasional ini bisa diselenggarakan di Kabupaten / Kota tersebut

Karenanya kami mengajak segenap tokoh masyarakat / lembaga - lembaga yang peduli pada kemajuan pendidikan bangsa khususnya di Kabupaten / Kota masing - masing untuk berpartisipasi menjadi Orang Tua Asuh Geschool. Dengan menjadi OTA Geschool berarti Bapak/Ibu berkesempatan beramal sekaligus berusaha karena ada berbagai aspek bisnis menarik yang dapat kita gali dari program Geschool ini. Terkait aspek bisnis ini kamipun berharap mendapatkan MITRA BISNIS yang bersedia bersama - sama mengembangkan berbagai bentuk usaha yang dapat menopang operasional Geschool di Kabupaten / Kota tersebut tanpa keluar dari koridor sosial edukasinya. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi langsung Rio winanda Tanjung, S.T. Direktur GCM ednovation yang bertanggung jawab atas kelangsungsan program Geschool dan program - program pendukungnya termasuk program OTA dan Mitra Bisnis Geschool ini di rio@geschool.net atau di 08112557979.

 

Terima kasih

 

GCM ednovation

Dilihat : 305 User
Komentar : 22 Komentar