Pengumuman 10 Geschooler Terbaik - Geschool Officer

Pengumuman 10 Geschooler Terbaik

Melalui perjuangan sobat Geschooler yang begitu panjang. Secara rutin aktif di jejaring sosial edukasi Geschool dan menggunakan Geschool sebagai media pembelajaran yang dapat dikombinasikan dengan penyelenggaraan pembelajaran di sekolah. Mengikuti rangkaian persyaratan untuk menjadi Gechooler terbaik. Akhirnya berdasarkan pertimbangan, perhitungan, dan proses pemillihan, kami putuskan sobat geschool yang menjadi 10 Geschooler terbaik periode pertama.

Program 10 Geschooler terbaik merupakan program pemberian apresiasi bagi Geschooler berprestasi dan ikut mengembangkan geschool.net sebagai jejaring sosial yang memajukan pendidikan Indonesia. Apresiasi ini dimaksudkan agar sobat Geschool selalu termotivasi dan lebih rajin belajar serta memanfaatkan Geschool sebagai salah satu media pembelajaran.

Dengan tercantumnya 10 Geschooler terbaik ini semoga tidak mengurangi motivasi sobat Geschool untuk terus belajar dan terus berinteraksi di geschool.net. Kami mewakili Geschool juga mengucapkan selamat kepada 10 Geschooler terpilih. Berikut adalah nama-nama sobat Geschooler tersebut. 

1. Bambang Eko dari SMAN Banyumas

2. Muhammad Rifky dari MTS Alkhairaat Pusat Palu

3. Devi Karuniasari dari SMA Informatika Ciamis

4. Duwi Farizky  dari SMPN 2 Cirebon

5. Tiara Mahatmastuti dari SMPN 2 Klaten

6. Rizka dari SMPN 42 Jakarta

7. Rachmatullah Alvian Aji Kusuma grade 8 dari SMPN 2 BANTUL

8. Nur Diah Sulistiyani dari SMP NEGERI 1 BANYUMAS

9. Naysa Widyatama dari SMA NEGERI 1 SUKOHARJO

10. Silmi Mardiatusholihah (XII IPA 3) dari SMAN 1 MAJALENGKA

Mengenai hadiah dan penyerahannya akan diinformasikan lebih lanjut oleh pihak manajemen GCMednovation.

Untuk sobat Geschool yang belum terpilih, jangan berkecil hati. Akan ada event-event selanjutnya dari Geschool yang tidak kalah menarik. Tetap semangat belajar bersama Geschool ya..!

 

Terima kasih.

1307424250_990113937_1.jpg

GCMednovation 

Kategori : Pengumuman
Dilihat : 434 User
Komentar : 41 Komentar