PENUTUPAN FITUR GEROOM - Geschool Officer

PENUTUPAN FITUR GEROOM

1460453857_1788086216.png

Pertimbangan menciptakan platform edukasi berkualitas yang memudahkan tugas guru dan menciptakan proses belajar mengajar yang lebih baik, mendorong kami untuk memperbaharui fitur Geroom. Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi di bidang pendidikan menunjukkan peningkatan yang sangat pesat. Kami sebagai penyedia media belajar bagi guru dan siswa terus berinovasi untuk mengembangkan media sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Berdasarkan hasil riset dan perkembangan yang dilakukan, Geschool terus memantapkan diri sebagai penyedia media belajar dan mengajar bagi guru dan siswa yang praktis, dapat diaplikasikan di seluruh jenjang pendidikan serta mudah digunakan. Keputusan untuk mendukung interaksi belajar antara guru dan siswa agar lebih baik tidak dapat melepaskan peran dari pihak sekolah. Oleh karena itu, penutupan fitur Geroom dilakukan guna menciptakan platform pendidikan yang sinergis dengan proses belajar mengajar di sekolah.

Penutupan pada fitur Geroom tidak menutup akses guru untuk berinteraksi dengan para siswa. Geroom bersinergi sebagai media interaksi guru dan siswa dengan tampil lebih praktis, mudah diakses dan mudah dikelola. Guru tetap dapat membuat konten materi dan paket soal serta mengadakan ujian bagi para siswa yang telah mengikuti. Untuk melakukan transisi berbagai fungsi belajar pada geroom seperti pembuatan konten guru dapat dilakukan di manage learning, manage try out, dan manage goopin yang terdapat di halaman beranda akun geschool guru. Siswa dapat mengakses konten lebih mudah melalui profil guru atau list konten pada fitur gebook, getop dan getrol regular.

Penutupan fitur Geroom dilakukan sebagai langkah Geschool guna menyediakan media edukasi yang mendukung proses belajar mengajar digital yang tidak melepaskan prinsip-prinsip pendidikan. Demikian informasi mengenai perubahan fitur Geroom, saran dan masukan Anda akan sangat bermanfaat bagi kemajuan kami.

 

Terimakasih
Tim Edukasi Geschool.

Dilihat : 1236 User
Komentar : 22 Komentar