Permohonan Maaf Tim Geschool#penyisihan Tahap Awal SMP Kota DIY - Geschool Officer

Salam Pendidikan

Kami seluruh Tim Panitia Olimpiade Online Nasional Geschool memberikan apresiasi yang luarbiasa kepada semua tim yang berpartisipasi dan ikut menyemarakkan kompetisi Olimpiade Online Nasional. Kepada Tim SMP dari kota Yogyakarta SMPN 10 Yogyakarta yang telah berkontribusi saran kritik dalam pelaksanaan Olimpiade kami juga mengucapkan terima kasih. Selanjutnya kami memohon maaf atas kesalahan kebijakan pada teknis penyelenggaraan Olimpiade ini. Beragam pengambilan putusan yang telah diambil merupakan upaya dari Tim untuk meminimalisir kecurangan dan usaha mengakomodir semua tim yang terlibat. Secara jujur kami ungkapkan, tidak ada konsep prioritas atau deskriminasi pada kompetisi ini. Ketika terdapat berbagai pihak dan Tim yang merasa dirugikan atau merasa kecewa, kami sebagai media penyelenggaraan engine event getrol Olimpiade Online Nasional dengan rendah hati mohon maaf. Sebagai wujud permintaan kami tersebut, kami akan berkunjung pada sekolah-sekolah peserta kompetisi tingkat kabupaten/kota Yogyakarta, yaitu SMPN 10 Yogyakarta, MTs Muallimaat Muhammadiyah Yogyakarta Tim A, SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta, dan SMP Muhammadiyah 8 Yogyakarta untuk menyampaikan niatan tersebut.

Tiada bosan-bosannya kami mengucapkan terima kasih dan terus memberikan semangat untuk para peserta Olimpiade Online Nasional hingga usai Tahap Provinsi Ini. Saran dan kritik demi kebaikan jejaring sosial edukasi geschool di masa mendatang akan kami terima dan akan kami jadikan catatan pelajaran yang begitu berharga.

Demikian informasi ini kami sampaikan sebagai bentuk penyesalan kami. Semoga dengan event ini dapat menjadikan Geschool lebih berkualitas dan memiliki tempat sebagai media jejaring edukasi yang benar-benar memiliki pengaruh bagi aktivitas belajar-mengajar, siswa dan guru, dan user lainnya.


Terima kasih :(

Salam Pendidikan

Geschool Officer 

Kategori : Pengumuman
Dilihat : 176 User
Komentar : 13 Komentar