Terima Kasih Para Peserta Olimpiade Online Nasional Piala Hasri Ainun Habibie 2013 - Geschool Officer

Kompetisi Olimpiade Online Nasional telah berakhir. Dalam waktu yang relatif singkat dan berkelanjutan para siswa-siswi melalui perwakilan sekolah telah menunjukkan kerja keras dan prestasi yang cukup membanggakan. Mulai dari Pulau Sumatera hingga Papua, semua berani menunjukkan eksistensinya sebagai pelajar, mengerjakan paket soal olimpiade secara online pada waktu yang sama dan sportif menerima hasil sebagai wujud koreksi diri dan sikap yang baik sebagai peserta olimpiade. Berakhirnya event ini bukanlah akhir dari prosesmeraih prestasi, siklus belajar harus terus berlangsung dan itu merupakan aktivitas wajib bagi para generasi muda Indonesia.

Segenap Panitia Olimpiade Online Piala Hasri Ainun Habibie sungguh memberikan apresiasi yang luarbiasa bagi para peserta dan guru pembimbing serta sekolah. Tiada kebahagiaan yang terkira mengadakan event yang dapat dimeriahkan oleh para pelajar dan sekolah se-nasional, mewadahi aktivitas unjuk kemampuan  pelajar dan bisa berkomunikasi dengan banyakguru dan sekolah. Dan kami mengakui masih banyak kekurangan yang terjadi namun itu semua menjadi pelajaran untuk lebih baik di kemudian hari, mulai dari saat pendaftaran sampai babak final berakhir. Dari berbagai kejadian, mungkin satu hal yang pantas kami angkat adalah terjadinya kondisi yang di luar perkiraan koneksi jaringan yang tidak stabil di MAN I Yogyakarta saat melaksanakan final padahal semua persiapan dan pelaksanaan berjalan dengan baik, sehingga tidak bisa mengerjakan olimpiade dengan maksimal. Kami mengapresiasi kedewasaan team MAN I Yogyakarta menerima keadaan ini dan tetap mengikuti aturan yang telah ditetapkan. MAN I Yoygakarta kalah terhormat, inilah kemenangan yang sebenarnya bagi kami, Semoga prestasi lainnya dapat di raih oleh MAN I Yogyakarta.

Akhir kata, terimakasih kami ucapkan kepada seluruh peserta dan segenap pendukung terselenggaranya Olimpiade Online Nasional Piala Hasri Ainun Habibie 2013 dan dengan segala kerendahan hati kami mengucapkan mohon maaf atas kekurangan kekhilafan kami dalam menyelenggarakan event ini semoga semuanya dapat memberikan hikmah dan menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

 

Panitia Olimpiade Online Nasional Ainun Habibie Award

Orbit Digital

Geschool 

Kategori : Pengumuman
Dilihat : 139 User
Komentar : 12 Komentar