Kisah Melyna Dan Geschool - Geschool Officer

Kisah Melyna dan Geschool

 1404265350_41420432.pngSobat geschool kakak punya cerita menarik nih, ini tentang adek melyna yang sukses masuk di perguruan tinggi negeri yang dicita-citakannya berkat belajar di geschool, dan kemarin kakak sempat mewawancarai adek melyna tentang geschool yang sudah membantunya masuk perguruan tinggi tersebut. Nah, berikut ini petikan wawancara dengan adek melyna.

 

 

1404182733_324027098.png:Bisa adek perkenalakan nama adek

1404183820_2109954612.png: Nama saya melyna

1404182733_324027098.png:Bagaimana awal mula adek mengenal geschool?

1404183943_1628433003.png:Cerita yah kak?

 1404182582_451158111.png:sip, boleh dek

1404184073_185783705.png:Waktu itu aku iseng buka youtube, terus cari2 streaming video pembelajaran disana. nah gak sengaja deh buka video pembelajaran geschool,darisitu langsung sering kunjungin geschool.net 

1404184149_1818547456.png: wah dapat getube ya waktu itu, dari banyaknya fitur geschool, fitur apa yang adek senangi? 

1404184281_396516808.png:nah iya getube kak. semuanya aku suka sih kak, terutama getop. kalo mau ulangan tuh biasanya suka belajar disitu, dan banyak yg keluar loh hihihi

1404184334_2061852061.png: wah syukur dek bisa bermanfaat, selain getop fitur apa yang banyak membantu adek dalam belajar? 

1404184487_1796044609.png:iya kak, bersyukur banget. dan makasih banget loh kak udh ngebantu hehe  aku juga suka gebook kaak 

1404184398_1530164307.png:Bisa adek ceritakan kegiatan sehari-hari adek? dan kapan adek mengunakan geschool?kan udah jadi mahasiswi nih.

1404184599_166251978.png: Dulu atau sekarang kak? hehe nanti kak jadi mahasiswinya tanggal 1sepetember 

1404184642_1171597657.png: iya dek nanti, tapi kan sudah diterima, diceritakan dulunya, aktivitas adek apa saja, dan kapan saja menggunakan geschoolnya? 

1404184719_728555349.pnghihi okey kak, aktivitasnya sih yaa kaya anak2 sekolah pada umumnya kaaak, hehe karena aku gak ikut bimbel + ekskul disekolah, jadi pulang sekolah langsung kerumah ajaa. Biasanya tuh 30menitan istirahat dirumah langsung nyalain komputer buat on di gs. dan waktu kelas 12 itu sering banget ngikutin TO di getrol, Sampe waktu itu pernah gak ikut latihan drama ujian praktek gara2 ada jam TO di Gs hehe

Temen2 ku suka tanya aku bimbel dimana, ya aku bilang aja di geschool. terus mereka juga udh join, kata mereka bagus banget loh kak gs ituu 

kata ku jugaa hehe

1404184792_202050546.png:wah keren sampai segitunya buat ikut getrol  semangat2 jadi salut nih  thx ya dek, terus yang buat adek betah di geschool apa?

1404184857_336256620.png:hihihi kaka kuliah kah??. semua fitur di geschool bikin aku betah kak, apalagi kalo lagi belajar dengerin geradio D

1404184899_948814651.png:kakak sudah selesai dek, wow geradio juga, dengerin pembacaan cerpen ya? kalau boleh tahu keunggulan geschool sama sosial media lain apa sih?

1404184944_674094011.png: asikkk, kuliah dimana kak? hahaha iya kak:D geschool beda banget kak sama sosmed lain, geschool fitur2nya mendukung buat belajar, lebih banyak positifnya. Kita bisa belajar sambil interaksi sama yg lain. selain itu, geschool gak pelit kak, alias gratis hehe kita bisa nikmatin semua fitur lengkapnya tanpa bayar. biasanya kan kalo mau belajar di internet itu harus bayar kak -_-

1404185147_1577596949.png:kuliah di PTN juga dek, di Jogja , wah gitu ya

User geschool yang adek kenal atau yang sampai sekarang masih berinteraksi siapa?

1404185226_193617961.png: yah aku lupa kak, kebanyakan sih gak secara terus menerus berinteraksi kak.

1404185285_1647863505.png: o gitu, Saat ini adek diterima di PTN mana? boleh adek ceritakan, perjalanan bisa masuk di PTN adek itu? 

1404185440_1926820531.png:aku masuk UPI kak. tau gak kak? hehe iyaa dulu itu emang udh cita2 masuk situ, tapi sempet pesimis soalnya kan tahun ini penilaian SNMPTN dilihat dari nilai UN juga, melyn takut aja kalo UNnya nilai kecil, karena pesimis duluan akhirnya udah nyiapin buat sbmptn bareng temen2, kita sering banget belajar dari jam 11 sampe jam 5 sambil mantengin geschool. eh ternyata waktu pengumuman keterima juga alhamdulillah 

1404185520_1584522817.png:keren dek,  orang tua adek tahu geschool?

1404185600_1751018783.png:hihihi tau kak, soalnya aku waktu itu pernah cerita

1404186016_298042974.png: bagaimana respon orang tua adek?

1404186069_1395967589.png: mereka bilang bagus juga kak, katanya jadi gak usah bimbel. belajar aja digeschool

1404186143_1174513566.png: oke pertanyaan terakhir dek, Adakah pesan dan saran bagi geschool dan user geschool?

1404186209_323511968.pngyaa terimakasih banyak sudah membuat web yang positif seperti geschool ini. Semoga bisa makin maju, makin canggih, makin banyak fitur yang bagus2nya. cuma Geschool satusatunya web edukatif gratis yang paling the bestttttttttt !!!

1404182733_324027098.pngterima kasih dek salut dan sukses selalu yajangan lupa dengan geschool ya

1404186354_1553946052.png:iya samasama kaaak, sukses juga buat geschool ya kaaaaak, engga akan lupa dong pastinya

1404186401_742304007.png:yap makasih dek.

 

Demiklian tadi petikan wawancara dengan adek melyna, Bagaimana sobat geschool?, keren kan, kakak harap hal ini dapat membuat sobat-sobat geschool termotivasi dan terinspirasi untuk terus belajar di geschool, agar bisa sukses seperti adek melyna.

Dilihat : 141 User
Komentar : 10 Komentar