Latar Belakang Film Perahu Kertas - Rasya SA

Latar Belakang Film Perahu Kertas

Yang buka situs ini pasti fansnya Perahu Kertas kan? Udah baca novelnya? Udah nonton film Perahu Kertas bagian satu? Yang belum, nggak papa, santai aja. Biar nggak ketinggalan semuanya, kalian tonton aja film Perahu Kertas bagian dua. Nggak begitu ketinggalan kok, soalnya di bagian dua ini dijelasin lagi nama-nama tokohnya. Dan di bagian dua ini.. eksotis(?)


Aku baru nonton tadi, sama Anisya, Erma, Jajaw, Ifah, Fahma, Salsa *mborong* dan filmnya itu bikin nangis=''))) nggak sampe mengalir(?) sih, mataku cuma berkaca-kaca. Untung nggak keliatan -_- demi apa aku kalo aku nangis di depan temen temenku -_- walaupun udah pernah -_- #aib #duniaharustau


Oke. Kita oot. Nggak oot banget banget sih, ini masih nyangkut topiknya~ Tapi ya, kita langsung ke topik utama nya aja okeeey;)) ya emang tujuan kalian membuka situs ini itu karena memang hal itu(?) -_-


Kalian pasti tau sutradara Perahu Kertas. Yap, Hanung Bramantyo. Dan sekarang, tokoh-tokoh Perahu Kertas juga mau aku kasih tau;)


1. Kugy --> Maudy Ayunda, sekaligus penyanyi OST Perahu Kertas

2. Keenan --> Adipati Dolken

3. Noni --> Sylvia Fully R

4. Eko --> Fauzan Smith

5. Pak Wayan --> Tyo Pakusadewo

6. Luhde --> Elyzia Mulachela

7. Remi --> Reza Rahadian

8. Karel (kakak Kugy) --> Ben Kasyafani


Tau nggak? Aku punya beberapa rahasia di balik film pembuatan Perahu Kertas :D ya ini sebenarnya aku cari di internet sih -_- nanti link URL nya aku kasih di bawah :D


HANUNG BRAMANTYO: Bekerja Ekstra Cepat Untuk Film Perahu Kertas 2

Sutradara Hanung Bramantyo dipaksa untuk bekerja lebih cepat dalam proses editing dan mixing demi mengejar target penayangan film Perahu Kertas 2. Hal tersebut harus dilakukan Hanung, supaya film yang diangkat dari novel karya Dewi Lestari tersebut tidak diundur hingga tahun depan.

Sebelumnya, sutradara kelahiran 1 Oktober 1975 ini sempat merasa takut untuk menggarap film yang diadaptasi dari novel, karena dianggap tidak menghadapi penonton yang 'fresh' dan sudah mengetahui akhir ceritanya. Bagi Hanung, penonton seperti itu kerap membandingkan film dengan versi novelnya.


MAUDY AYUNDA: "Perahu Kertas Adalah Kisah Cinta Yang Realistis"

Sukses memerankan Kugy di film Perahu Kertas dan Perahu Kertas 2, Maudy Ayunda mengaku banyak mendapat pelajaran tentang hidup dari layar lebar yang diadaptasi dari novel laris karya Dewi Lestari tersebut. Bagi Maudy, Perahu Kertas menampilkan kisah cinta yang sangat realistis.


"Film Perahu Kertas menurut aku adalah kisah cinta yang realistis, akan selalu diingat walaupun merasa sakit hati. Oleh sebab itu banyak pelajaran yang aku dapat dari film ini salah satunya adalah mengikuti takdir, jika itu sudah menjadi takdir kita ya pasti akan terjadi," ucap Maudy Ayunda saat jumpa pers film Perahu Kertas 2 di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/10) sore.


ADIPATI DOLKEN: Belajar Melukis Demi Film Perahu Kertas

Demi mendalami peran di film Perahu Kertas sebagai seorang yang gemar menggambar bernama Keenan, aktor tampan Adipati Dolken rela mengikuti kursus melukis singkat di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Hal itu dilakukan Adipati supaya mampu melakukan adegan melukis dengan natural sesuai dengan arahan sutradara Hanung Bramantyo.


"Untuk mendalami karakter Keenan, saya sempat belajar melukis di daerah Tugu Tani biar kelihatan lebih natural. Selain itu, selama proses syuting saya kalau kemana-mana selalu bawa buku gambar meskipun saya kurang jago menggambar," ucap Adipati Dolken saat jumpa pers film Perahu Kertas, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

***

Udah deh itu aja ya :D Soalnya adanya memang itu aja sih -_-v

Betewe happy satnight ya kalian kalian(?) sekedar ngucapin aja, kasihani saya yang belum mengucapkan happy satnight ke siapapun juga(?) -_-


Ini aku tagnya berdasarkan orang orang yang menurutku tau Perahu Kertas lho ya._. Jadi jangan kaget kalo aku cuma ngetag satu orang -_- Habis Anisya Erma Jajaw Ifah Salsa belum nge confirm aku -_- Atau aku belum nge add mereka -__-

Credit: http://www.21cineplex.com

Kategori : Latar Belakang
Komentar : belum ada komentar
Tag Teman :