Ilmuwan Temukan Fosil Dinosaurus Perpaduan Bebek & Buaya - Rakhma Andamari

rd?url=%2F%2Frd%3Furl%3D%252F%252Frd%253Ahli paleontologi telah menemukan fosil dinosaurus yang memiliki bentuk campuran antara bebek dan buaya. Dinosaurus ini hidup dklaim memiliki sekitar 97 tahun yang lalu oleh berburu di air.

Ini predator air fosil yang ditemukan di Mesir oleh ahli paleontologi Jerman Ernst Stromer nama. Dinosaurus dikenal sebagai Spinosaurus aegyptiacus, memiliki gigi seperti buaya dengan ekor yang fleksibel.

Fosil juga telah mengidentifikasi kecil kaki belakang dan kaki depan yang menyerupai dayung datar. Selain itu, lubang hidung yang terletak tinggi di atas kepalanya, tepat di tengah-tengah moncongnya. Kekhususan anatomi ini dapat diamati pada buaya modern.

Binatang purba diperkirakan bahwa sekitar 50 meter (lebih dari 15 meter) dan berat sekitar £ 19.960. Meskipun ukurannya cukup mengesankan, ahli paleontologi menduga hewan ini mengkonsumsi ikan, bukan dinosaurus predator besar lainnya.

"Selama dua dekade terakhir, banyak temuan menunjukkan bahwa fosil dinosaurus tertentu yang ditemukan menyerupai burung," kata Cristiano Dal Sasso ahli paleontologi dikutip Softpedia, Sabtu (13/09/2014).

Spinosaurus, lanjut Christian, adalah proses evolusi yang aneh karena terlihat seperti predator dinosaurus yang beradaptasi dengan kehidupan di semi-akuatik dan sungai di Kapur Afrika Utara.

Kategori : science
Dilihat : 1 User
Komentar : belum ada Komentar