Blog - Tiara Mahatmastuti

Senja datang,mentari menbungkam

Kumelut awan menggumpal Goresan merah mulai menampakkan batang hidungnya Merah bercampur oranye menjadi Satu Menjadi Satu Di  ufuk barat khatulistiwa   Senja telah datang Datang tak terduga Datang tanpa alasan Datang tiba-tiba   Aku takut Tuhan… Ketika mentari tak lagi menyapaku Justru senja yang datang menghampiriku Sinarnya menghilang Matahari membungkam Membungkam dan bersembunyi Karena takut pada senja   Langit mulai gelap Karena senja yang datang tak diundang Asa telah hangus Hangus t
Dilihat : 4 user

Pilih jadi Gelas atau Danau

Siapa yang belum pernah melihat gelas atau danau? Saya yakin sebagian besar dari Anda sudah pernah melihat keduanya. Bicara soal gelas dan danau, kali ini saya akan share seputar catatan inspirasi mengenai filosofi gelas atau danau. Semoga saja catatan motivasi kali ini bisa membangkitkan semangat Anda untuk menjadi pribadi yang lebih sukses lagi. Suatu hari, ada seorang pemuda yang sedang duduk di pinggir sebuah danau yang indah, luas dan sangat bernuansa alam. Siapapun yang duduk dan menikmati
Dilihat : 17 user

Rumus Sukses Be x Do = Have

Semua orang pasti ingin menjadi sukses, untuk itu belajar sukses adalah langkah awal yang harus ditempuh jika kita ingin menjadi orang sukses. Nah ketika kita berbicara mengenai belajar sukses, maka rumus be x do = have adalah pembahasan yang tak bisa kita lewatkan.   Be. Be dalam bahasa Indonesia berarti menjadi, menjadi di sini adalah menjadikan diri kita seperti orang sukses. Misalnya impian Anda adalah menjadi seorang manager perusahaan besar, maka segeralah bersikap seperti Anda adalah s
Dilihat : 23 user

... 5 HAL YANG MENENTRAMKAN JIWA ...

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim .. Tenteram adalah kondisi jiwa yang tenang, tak ada ketakutan, tak ada kekhawatiran, tak ada kekecewaan, berenergi positif besar. Secara prinsip, inilah kondisi jiwa yang selalu ingat, dekat, dan merasa selalu bersama dengan Yang Maha Kuasa. Maka dengan sangat indah, Pak Mario Teguh merumuskan : SAYA + TUHAN = CUKUP.Sekarang,  saya memilih 5 hal yang menjadi aplikasinya. Tentu banyak sekali aplikasi yang bisa kita lakukan. Anda pun bisa menambah dengan hal-hal lai
Dilihat : 32 user

Kata Motivasi yang Bisa Bikin Hewan Kurban Tegar

  Jangan kamu kira hewan kurban nggak deg-degan pas mau disembelih. Di saat-saat seperti ini mereka cuma butuh motivator, yang bikin mereka ngerasa bahwa inilah jalan terbaik yang dipilih Tuhan. Amin. Sekali-sekali relijius dikit, ah.   1. "Ingat, dunia ini pasti akan berakhir."Seandainya hewan-hewan kurban ini mengalami depresi, bisikkanlah kalimat ini di kuping mereka. Hewan-hewan ini cuma butuh diyakinin kalo pada akhirnya dunia akan berakhir dan semua orang akan mati, bukan cuma mer
Dilihat : 24 user

SUBHANALLAH...Akibat Selalu berpikir positif

                    Mau Jadi Orang yg Positif atau Negatif...?         PENELITIAN I Tempatkan Nasi sisa yg sdh didiamkan semalaman kedalam 2 toples dgn jumlah yg sama, kemudian ditutup rapat.Masing-masing toples di tempelin label yg berisi kata2 sbb:Toples A : Kamu Pintar, Cerdas,  Baik, Rajin, Sabar, Aku Sayang Padamu, Aku Senang Sekali Melihatmu, Aku Ingin Selalu di dekatmu,Terima Kasih.Toples B : Kamu Bodoh, Goblok, Jelek, Jahat, Malas, Pemarah, Aku
Dilihat : 22 user

Tuliskan Keinginanmu Disini, Insya Allah Terkabul

Tuliskan Keinginanmu Disini, Insya Allah Terkabul Pernah denger kalo kita punya keinginan terus keinginan itu kita tulis, maka tak peduli setinggi apapun, keinginan tersebut mungkin saja menjadi kenyataan?Maka dari itu, saya akan menulisnya disni . keinginan saya memang tinggi, tapi saya percaya bahwa saya bisa meraih apa yg kita cita-citakan. kalo kalianmau nulis silakan.Dan ini keinginan saya untuk mendatang :1. Sukses dunia akhirat 2. lulus UN dengan nilai maksimal3. Diterima di SMA impian4
Dilihat : 27 user

Komik: Alay Masuk Neraka

  15-11-2012 19:45   Sebuah komik mengenai alay mati muda baru-baru ini muncul di jejaring sosial Twitter. Komik ini  menceritakan tentang seorang alay yang masuk neraka. Alasan alay tersebut masuk neraka adalah ketika Ia di dalam kubur menjawab pertanyaan dari malaikat dengan menggunakan bahasa Indonesia bagian alay seperti ciyus, miapah, wow gitu, dan beberapa bahasa alay lainnnya. Penasaran dengan kisah tersebut. Langsung aja nih liat komik alay masuk neraka.                
Dilihat : 20 user

Keajaiban & Misteri ilmu Matematika

  259 x (umurmu) x 39 = … hasilnya adalah angka yang fantastik dan cantik. wkwk
Dilihat : 34 user