Piala Dunia 2014 Itali Vs Uruguay - Yuki Pradra

Jadwal pertandingan Piala Dunia 2014 Grup D antara Uruguay vs Italia, Kickoff 24 juni , 23:00 WIB di Stadion Dunas, Natal.

Tinjauan: Pertandingan Uruguay-Italia selalu akan menjadi bermakna. Ini adalah pertandingan final penyisihan grup, antara dua tim terbaik di dunia. Itu akan menentukan tim yang menang kelompok? Apakah Uruguay dan Italia akan berada dalam pertempuran tiga-arah dengan Inggris untuk dua tempat di Babak gugur?

Ternyata, kebanyakan prediksi tentang Grup D adalah salah-berkat Kosta Rika. Wakil-wakil CONCACAF telah berjalan ke dalam kelompok "nyata" kematian dan mengetuk Uruguay dan Italia dan bisa meraih tempat pertama dengan hasil melawan Inggris pada hari Selasa. Sementara itu, hanya satu tim dari pertandingan Uruguay-Italia akan maju ke Babak gugur.

Uruguay adalah sulit untuk mengetahui memasuki turnamen. Dengan Luis Suarez dan Edinson Cavani, itu memiliki dua striker terbaik di dunia- tapi itu sudah tidak konsisten untuk sebagian besar selama tiga atau empat tahun. Pada kualifikasi, Uruguay memiliki tujuan diferensial 0-menyerah 25 gol dalam 16 pertandingan dan membutuhkan playoff untuk maju ke Piala Dunia. Sudah lebih dari yang sama di Piala Dunia – meskipun banyak bergantung pada ketersediaan Suarez.

Suarez tidak bermain di pembuka terhadap Kosta Rika setelah menjalani operasi lutut bulan lalu, dan Uruguay kalah 3-1. Ia kemudian kembali untuk memulai melawan Inggris, notching dua tujuan – termasuk pertandingan-pemenang di menit ke-85-memimpin Uruguay untuk kemenangan. Gol pertamanya didirikan oleh bola indah dari pasangannya pemogokan Cavani, sementara klub rekan setimnya Steven Gerrard kesalahan membuat gol kedua.

Italia selalu tampaknya menjadi salah satu favorit Piala pra-dunia untuk membuat kabur, lamban jalan mereka melalui penyisihan grup sebelum menjadi sebuah kekuatan dalam Babak gugur. Akan Dapatkan Italia ke babak berikutnya, meskipun? Itu dimulai dengan menang 2-1 atas Inggris pada Sabtu pertama kompetisi, mendapatkan kinerja yang dominan dari Andrea Pirlo awet muda dan gol kemenangan dari Mario Balotelli di kedua setengah.

Dengan Uruguay dan Inggris baik duduk di 0 poin setelah pertandingan pertama, itu tampak seperti Italia akan memiliki tepi dalam kelompok – tetapi Kosta Rika membawanya ke Azzurri dan muncul dengan menang 1-0. Bukan kebetulan kemenangan; Costa Rica memiliki tepi untuk sebagian besar pertandingan.

Kunci dalam satu ini bisa menjadi pertempuran penyerang. Suarez dan Cavani dapat benar-benar mematikan untuk Uruguay, dan Balotelli harus pada permainan untuk Italia. Dia memiliki bakat untuk menjadi pemain dominan, tetapi dia memiliki masalah konsistensi. Dia adalah pada dasarnya terlihat di babak pertama melawan Inggris dan di paruh kedua melawan Kosta Rika; Dia harus menjadi faktor dalam bagian kedua melawan Uruguay.

Apa yang akan lakukan Uruguay terhadap playmaker lini tengah Italia? Melawan Inggris, mereka manusia-ditandai Wayne Rooney dan Steven Gerrard – menggunakan Cavani Gerrard. Akan mereka berani menggunakan dia Pirlo terlalu? Jika Italia dapat memindahkan bola di tengah lapangan dan memilih melewati dengan waktu, Uruguay akan di bagian belakang kaki sebagian besar permainan. (cbssports.com)

Untuk informasi lengkap mengenai hasil dan daftar pildun cek di : http://www.anakseo.com/2014/06/jadwal-piala-dunia

Kata Kunci : dunia, piala
Dilihat : 1 User
Komentar : 1 Komentar